Sabtu, 03 Maret 2012

TEKNOLOGI 9

Handphone Masa Depan yang Ramah Lingkungan

Berikut adalah beberapa konsep handphone masa depan yang ramah lingkungan :
Wearable Solar-Powered Leaf Phone Charges on the Go Desainer Seungkyun Woo dan Junyi Heo terinspirasi oleh fotosintesis. Ponsel daun adalah ponsel yg dpt dipakai sebagai gelang yang terakumulasi daya dari sel surya pada panel depan. Sebagai cadangan, juga dapat diisi ulang dengan listrik. Daun menawarkan fashion teknologi tinggi dan fungsi, namun tujuan utamanya adalah untuk “mengingatkan masyarakat bahwa mereka dapat berkontribusi untuk efisiensi energi”.
Mechanical Mobile Spin Finger Phone Perancang Mikhail Stawsky datang dengan Mobile Mekanikal, konsep ponsel yang dapat dikenakan dengan memutarnya di jari Anda. Teknologi Touchscreen disatukan dengan gaya Wild West? Desain ini mungkin untuk koboi modern.
Biodegradable Grass Cell Phone Je-Hyun Kim merancang telepon hanya dimaksudkan untuk siklus hidup panjang fungsional. Casing berumput pada Telepon perlahan akan larut, meninggalkan keypad dan layar untuk didaur ulang. Telepon Biodegradable adalah ide bagus, tapi Anda mungkin harus menghindari penggunaan itu pada hari-hari hujan.
Scrap Wood Phones Touch Wood konsep ponsel dibuat dari potongan-potongan kayu pinus. Lapisan pelindung ini memungkinkan ponsel menjadi tahan air, anti serangga, dan anti jamur. Touch Wood Phone memiliki layar sentuh dan Kamera.
Tenna Designer Yuree S. Lim membuat ponsel tanpa layar, yang menggunakan pengenalan suara berbasis UI . Mempunyai panjang sekitar 1,5 inci, Tenna Plug dmembuat perubahan dengan konep tanpa layar telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar